Thursday, August 11, 2016

9 ETOS KERJA UNGGUL


  1. KERJA ITU SUCI
    Kerja adalah panggilanku
    Aku sanggup bekerja benar
  2. KERJA ITU SEHAT
    Kerja adalah aktualisasi
    Aku sanggup bekerja keras
  3. KERJA ITU RAHMAT
    Kerja adalah terima kasihku
    Aku sanggup bekerja aktif
  4. KERJA ITU AMANAH
    Kerja adalah tanggung jawabku
    Aku sanggup bekerja tuntas
  5. KERJA ITU SENI
    Kerja adalah kesukaanku
    Aku sanggup bekerja kreatif
  6. KERJA ITU IBADAH
    Kerja adalah pengabdianku
    Aku sanggup bekerja serius
  7. KERJA ITU MULIA
    Kerja adalah pelayananku
    Aku sanggup bekerja sempurna
  8. KERJA ITU ANUGRAH
    Kerja adalah kehidupanku
    Aku sanggup bekerja hebat
  9. KERJA ITU KEHORMATAN
    Kerja adalah kewajibanku
    Aku sanggup bekerja unggul

No comments:

Post a Comment